ayam-geprek-bumbubangkit.com
Ayam Geprek – BumbuBangkit.com

BumbuBangkit.com – Kepopuleran makanan pedas di Indonesia memang sudah tidak terbantahkan lagi. Hal ini kembali dibuktikan dengan penjualan ayam geprek melalui salah satu ojek online yang mencapai 300 juta porsi selama 2019.

Selain kenikmatan sambal pedas yang menjadi daya tariknya, faktor lain yang menjadikan ayam geprek begitu disukai adalah teknik masak yang digunakan. Makanan yang digoreng memang disukai kebanyakan orang, apalagi ayam geprek digoreng bersama tepung ala “fried chicken” Amerika.

Ayam geprek sendiri mulai populer di Indonesia pada 2017. Makanan yang dipelopori oleh Bu Rum di Yogyakarta ini kini sudah tersebar di mana-mana. Ayam geprek memang menjadi ladang bisnis kuliner pedas yang menggiurkan melihat penjualan yang luar biasa ini. Apalagi jumlah penjualan ini hanya berasal dari satu jasa ojek online.

Pendorong lain penjualan tinggi ayam geprek adalah harganya yang terjangkau. Selain itu di tengah kesibukan pekerjaan, banyak orang yang menginginkan makanan yang praktis dan cepat, sehingga memilih ayam geprek sebagai santapan menjadi pilihan terbaik.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *